Jelang HUT Korpri ke 51 Bupati Lounching ASN Fest 2022

| 0

MAJALENGKAKAB.GO.ID – Setiap tanggal 29 November diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Tahun 2022, usia Korpri telah mencapai setengah abad. Usia emas ini patut menjadi kebanggaan bagi semua Aparatur Sipil Negara yang mempunyai tugas mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat.

Menjelang peringati HUT Korpri yang ke-51 , Korpri Pemkab Majalengka mengadakan louncing ASN Fest 2022 pada upacara Senin (17/10/2022).

Hadir dalam upacara Wakil Bupati, Sekda, Ketua Umum Korpri Kab. Majalengka, para kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab. Majalengka.

Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.M.Pd selaku pembina apel dalam arahanya menyambut baik dengan akan di gelarnya pelaksanaan ASN Fest 2022 sebagai rangkaian HUT Korpri ke 51 tingkat Kabupaten Majalengka.

“Kita harus berbangga memakai seragam Korpri ini. Karena ini identitas dan kebanggaan kita sebagai ASN yang berdedikasi untuk negeri,” ungkapnya di hadapan peserta upacara.

Bupati meminta para ASN bisa membangun dan perkokoh integritas aparatur dengan menciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel.

“Tumbuhkan kesadaran diri dalam setiap tugas dengan tanggung jawab yang tinggi serta kesadaran posisi menghargai seseorang dengan keberadaannya. Dan yang paling utama adanya kesadaran terhadap pekerjaan sesuai dengan tufoksinya masing – masing,” harap Bupati.

Ditempat terpisah Ketua Umum Korpri Kab. Majalengka H. Maman Fathurochman, SH,M.Si menjelaskan bahwa pada peringatan HUT Korpri ke 51 tingkat Kabupaten Majalengka akan diadakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan,  diantaranya festival Olahraga, Bakti Sosial, Kereatifitas dan seni ASN , Seminar dan tasyakuran.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 17 oktober sampai puncak HUT Korpri tanggal 29 Nopember yang akan dilaksanakan Upacara di lapang GGM Majalengka.

“Diharapkan dengan semangat HUT Korpri ke 51 yang mengambil tema ASN bersatu, Korpri berkarya , Majalengka Raharja, dengan berbagai jadwal kegiatan yang telah di susun, akan semarak dan meriah, ” tutur H. Maman.

Sementara seksi publikasi H. Wawan Sarwanto menambahkan dalam HUT Korpri ini rangkaian kegiatan olahraga yang akan di ikuti ASN diantaranya  lomba senam Raharja, Bulutangkis, Catur, Tenis Lapang, Tenis Meja, Futsal, Billiard, Volly Ball, Basket dan Olahraga Tradisional.

Untuk lomba kreatifitas dan seni diantaranya ada lomba ucapan HUT Korpri perorangan dan OPD dengan backroud hasil pembangunan , lomba pengucapan panca prasetya Korpri, lomba masak para kepala Dinas, Touring jelajah wisata Majalengka, Camping di kandaga hill, lomba tumpeng, kostum karnval unik dll.

( Rilis Diskominfo )