Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Tangerang Selatan

| 0

MAJALENGKAKAB.GO.ID- Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjalin komunikasi beserta silaturahmi dan saling memberikan terobosan ataupun inovasi baru mengenai koordinasi dan konsultasi terkait sistem informasi dan manajamen penanganan Covid-19.
H. Gatot Sulaeman A.P., M.Si selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka mengatakan “Dalam memberikan informasi kepada masyarakat Majalengka, Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan publikasi informasi melalui spanduk/baligho, penerbitan majalah gema sindangkasih, Radio Daerah Majalengka (Radika 99,8 FM), media sosial, zoom meeting, dan wawar keliling.
Dalam menyajikan Diseminasi Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka selalu mengadakan koordinasi dengan perangkat daerah terkait yang ada di Kabupaten Majalengka.
Sementara itu menurut Bapa Mustopa. S.Sos.I (Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan), “Bahwa kunjungan kerja ini mendapat beberapa masukan dan inspirasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka, yang dapat diterapkan dan diaplikasikan di Kota Tangerang Selatan”.