Bupati Majalengka Raih Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik Kategori Kepala Daerah

| 0
Wakil Bupati mewakili Bupati Majalengka menerima penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Terbaik Dewan Koperasi Indonesia.

MAJALENGKAKAB.GO.ID- Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M.M.Pd kembali mendapatkan penghargaan sebagai Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah Kabupaten/Kota pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas)  ke 75 di Bali pada Kamis 14/7/2022.

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana di dampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Kabupaten Majalengka Drs. Maman Sutiman mengatakan bahwa penghargaan yang diterima sebagai Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah Kabupaten/Kota. Selama ini bapak Bupati konsen terhadap koperasi yang ada di Kabupaten Majalengka. Keperdulian terhadap keberadaan koperasi tersebut salah satunya memfasilitasi pembuatan badan hukum bagi 30 koperasi wanita.

“Bapak Bupati selama ini terus mendorong pertumbuhan koperasi dan pengembangan UMKM untuk memberikan manfaat kepada masyarakat banyak,” jelas Maman.

Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana megatakan bahwa Bupati Majalengka merupakan Kepala Daerah yang secara aktif membangun komunikasi dengan Gerakan koperasi di Kab. Majalengka sehingga sangat layak mendapat penghargaan dari Gerakan Koperasi.

“Bapak Bupati dinilai oleh tim seleksi telah menunjukan kinerja yang sangat baik dalam membangun koperasi di Kab. Majalengka, sehingga Dekopinda memberikan penghargaan ini,” tutur Wabup.

Sementara Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, M.M.Pd menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam memajukan koperasi di Kabupaten Majalengka.

Bupati minta kepada  Dekopinda mulai memprogramkan kegiatan-kegiatan perkoperasian bersama-sama dengan Dinas  Ketenagakerjaan dan KUKM Kab. Majalengka.