Mambo Fest tampilkan Dance Festival dan Parade Band Best of the Best

| 0

MAJALENGKAKAB.GO.ID – Sambil menikmati Jajan di Area Mambo Reborn Masyarakat Majalengka kembali disuguhkan acara Dance Festival dan Parade Band Best of the Best serta meet up dengan komunitas yang ada di Majalengka, Sabtu 14 September 2024.

Kegiatan yang di gelar oleh Pemda Majalengka ini disambut antusiasme masyarakat Majalengka sangat besar dengan banyaknya penonton yang hadir di area Mambo Fest saturday nite fever.

Acara Dance Festival yang dibuka untuk peserta umum dan diikuti oleh 18 peserta ini merupakan ajang kreatifitas bagi anak muda yang ada di Majalengka untuk menunjukan bakatnya sekaligus memperebutkan hadiah dan Piala dari PJ Bupati Majalengka Dedi Supandi bahkan peserta dari luar majalengka ikut meramaikan festival ini yaitu perserta dari Cirebon.

Sementara  acara parade Band Best of the best menampilkan 3 juara pada Festival Band yang digelar sebelumnya. Ada juga komunitas Tamiya, Komunitas Break Dance, dan komunitas lainnya yang ada di Majalengka ikut meramaikan Mambo fest yang diselenggarakan dari pukul 16.30 WIB sampe dengan selesai.

Pada kesempatan itu hadir PJ Bupati dan PJ sekda meninjau kegiatan tersebut dan memberikan doorprize kepada penonton yang hadir pada acara tersebut.

” kepada masyarakat Majalengka jika mempunyai ide maupun kratifitas bisa menyampaikan langsung dengan solusinya juga kepada saya melalui media sosial saya dan nanti saya balas dan di tindaklanjuti” kata PJ Bupati Dedi Supandi.

Selain meninjau kegiatan Dance Festival Pj Bupati beserta Pj sekda juga meninjau para pedagang yang ada di kawasan Mambo Reborn dengan harapan kegiatan Mambo fest berdampak positif bagi para pedagang dan UMKM yang ada di Majalengka.