Pembangunan Grage Mall dan Hotel Akan Serap 3.000 Tenaga Kerja

MAJALENGKAKAB.GO. ID - Direktur Utama Grage Group H. Bamunas S Boediman mengatakan pembangunan Grage Mall dan Hotel di area pasar lawas Jl. KH Abdul Halim Majalengka akan menyerap 3.000 tenaga kerja yang semuanya warga Majalengka.
Hal tersebut dikatakan Bamunas dalam acara peletakan batu pertama Grage Mall dan Hotel, Senin (10/11) yang berlangsung meriah dengan dihadiri Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, MSi! beserta istri Hj. Imas Indrawati Sutrisno, Wakil Bupati Dr. H. Karna Sobahi, Ketua DPRD Tarsono Mardiana, Komisaris Utama Grage Group, H. Boediman Kusika beserta istri Hj. Nunung Nurdjanah, Direktur Utama Grage Group H. Bamunas S. Boediman, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Togu Parmonangan, Sekda Kab. Majalengka H. Ade Rachmat Ali, unsur Muspida serta pejabat Pemkab Majalengka dan para pejuang Veteran.

Keunggulan Grage Mall dan Hotel dibanding tempat lain menurut Bamunas adalah tempat belanja yang terintegrasi dalam satu tempat dengan tempat hiburan keluarga,  seperti waterboom, tempat makan dan kolam renang sekaligus hotel di lahan seluas 2,7 hektar.

Pria yang akrab disapa Oki ini mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya mewujudkan projek Grage Mall dan Hotel di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami berharap Grage Mall dan Hotel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya. Dan merupakan komitmen Grage Group untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Majalengka. Keberhasilan project ini tentunya atas dukungan Pemkab Majalengka dan semua pihak terkait sehingga investasi ini bisa terwujud," katanya.

Sementara Iman Santoso mewakili Dewan Direksi Matahari Dept. Store sebagai calon pengisi tenant mengatakan
Sungguh suatu kehormatan sebagai wakil dari tenant di Grage Mall Cirebon, merupakan suatu kebanggaan bagi pihak tenant untuk bergabung di Grage Mall Majalengka.

"Sesungguhnya
Majalengka bagian pendukung omzet kami yang ada di Grage Makl Cirebon. Kita harus benar-benat siap bersaing karena di Majalengka akan ada Mall yang sama dengan Cirebon," ujarnya.

Iman mengatakan pihaknya sudah merasakan bagaimana kinerja Grage Mall Cirebon, supportnya luar biasa kepada para tenant.

"Kami merasa didukung untuk melakukan pengembangan bisnis di Majalengka yang sangat potensial ini dengan adanya Grage Mall dan Hotel di Majalengka," ungkap Iman yang mengaku telah 18 tahun bekerjasama dengan Grage Group.

Sementara itu Finance Advisor Grage Group Mr. Derek Hawkinson mengatakan pihaknya
Mulai Januari 2015 akan bekerja dengan perusahaan milik H. Boediman Kusika selama 30 tahun.

"Bapak Boediman adalah seorang pekerja yang tidak kenal lelah dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidang yang beliau lakukan.
Sangat menarik ketika beliau bertambh tua tapi terlihat sama saja kelihatanya Bapak Boediman sangat mencintai apa yang beliau kerjakan," ungkap Derek.

Derek mengatakan pihaknya sangat terkesan dengan Bapak Boediman yang selama bertahun-tahun telah mengembangkan mall dan hotel hingga sukses seperti sekarang.

"Beliau telah membangun dan mengoperasikan hotel di Bengkulu, Malang dan Bandung dan lainnya dan sekarang mengembangkan Mall di Cirebon dan sekarang Majalengka.
Dengan BIJB akan memberikan perkembangan ekonomi yang bagus di Majalengka , adalah tepat Pak Boediman membuka investasi mall dan hotel di Majalengka," ucap Derek.

Komisaris Utama Grage Group H Boediman Kusika mengatakan dengan kehadiran Grage Mall dan Hotel di Majalengka mudah-mudahan dapat membuat perekonomian berkembang cepat.

"Dengan adanya Grage Mall dan Hotel ini saya sudah perintahkan kepada Bapak Bamunas selaku Dirut, harus menerima tenaga kerja dari putra-putri terbaik Majalengka dan 6 bulan sebelum operasional harus sudah melakukan rekrutmen," tandasnya.

H. Boediman juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melupakan kewajiban dengan membayar pajak tepat waktu.

"Jangan ngemplang pajak dan dan bayar tepat waktu. Kemajuan kami karena didukung oleh pemerintah daerah dan pemerintah daera mendukung kami," ungkapnya.

H. Boediman juga berpesan agar para karyawan mampu mengoperasionalkan komputer dan internet serta kerja penuh disiplin karena akan mendorong kepada kemajuan.

"Tidak lupa kepada para veteran kami selalu intruksikan selalu mengundang makan kepada veteran dan di momentum hari Pahlawan ini sekaligus kita mengenang jasa para pahlawan ungkapnya.

Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si mengatakan
Adalah sebagai sebuah keharusan dan kebutuhan bagi Pemkab dan rakyat Majalengka butuh investor dan pengusaha untuk merubah kehidupannya.

"Dari Kabupaten yang di cap pensiunan ini, harus diupayakan untuk maju dan berkembang. Konstitusi mengamanatkan hadirnya sebuah negara merdeka untuk memakmurkan rakyatnya," ungkapnya.

"Undang-undang mengamanatkan agar pemerintah mampu memakmurkan rakyatnya, ini adalah dasar utama kami menghadirkan Grage Group," tukasnya