0123456

Ketua TP PKK Kabupaten Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

MAJALENGKAKAB.GO.ID  Seiring terjadinya rotasi, promosi maupun mutasi jabatan di lingkup kecamatan belum lama berselang, maka akan menyebabkan terjadinya perubahan pada struktur organisasi TP PKK di kecamatan tersebut. Hal itu terlihat pada acara pelantikan dan serah terima jabatan 6  TP PKK kecamatan yang baru mengalami rotasi, promosi maupun mutasi jabatan, bertempat di gedung SKB Majalengka, Rabu (12/10).

               

Acara serah terima dihadiri 6 Camat yang baru dilantik (Camat Kadipaten, Dawuan, Kasokandel, Cikijing, Bantarujeg dan Sindang), Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua DWP Kabupaten, para pengurus dan anggota TP PKK kabupaten, para pengurus dan anggota TP PKK kecamatan, pengurus DWP Kabupaten dan OPD.

                Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Imas Indrawati Sutrisno, SE.,  mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK kecamatan yang baru dilantik serta  selamat menjalankan tugas yang baru diembannya di kecamatan baru diiringi do’a “Semoga Allah swt., senantiasa memberikan petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai ketua TP PKK Kecamatan,” ujarnya.

                Kepada para Camat, Ketua TP PKK juga mengucapkan selamat dan meminta dukungannya baik moril maupun anggarannya agar TP PKK Kecamatan dapat menjalankan tugas dan perannya dengan sebaik-baiknya.

                Sedangkan kepada para Ketua TP PKK yang lama dan tidak dilantik lagi, baik karena berakhirnya masa jabatan suami sebagai camat maupun purna tugas, Ketua TP PKK Kabupaten mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta dan kiprahnya sebagai Ketua TP PKK kecamatan yang dengan penuh semangat dan tanggung jawab  dalam melaksanakan gerakan PKK di Kabupaten Majalengka. “Semoga amal ibadah yang ibu-ibu berikan mendapat pahala dari Allah swt.” ujarnya.

                Selanjutnya, Ketua TP PKK menyampaikan beberapa kegiatan penilaian tingkat Provinsi Jawa Barat, di antaranya kegiatan rechecking hasil monev 10 program pokok PKK dan 5 lomba kabupaten/kota se Jawa Barat, Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, Kegiatan Monev Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, dan kegiatan evaluasi Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dari tingkat Provinsi.

                Kepada para Pokja  dan TP PKK Kecamatan yang menjadi lokasi kegiatan, Ketua TP PKK meminta agar semuanya bekerja sama dan bersama-sama mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan tersebut semaksimal mungkin.

                Mengakhiri sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten mengharapkan dan memohon do’anya agar semua kegiatan PPK yang akan dilaksanakan berjalan lancar dan menghasilkan penilaian yang terbaik di tingkat provinsi Jawa Barat.